Catatan Kecil yang Penuh Makna

saya ucapkan ahlan-wa sahlan biqudumikum, welcome, selamat datang, wilujeng sumping, sugeng rawuh. Blog sederhana ini berisi pengetahuan dan sekelumit kisah hidup ane, so jangan bosan-bosan untuk mampir dan nongkrongin blog gw yak...

Senin, 05 Mei 2014

Struggle

  Pagi hari tadi sangat istimewa, mengapa? Karena penulis masih di beri kekuatan untuk melatih tubuh agar segar bugar, kebetulan mandala krida (yogyakarta) menjadi tempat pilihan untuk menghirup udara segar dan meregangkan tubuh serta mengencangkan otot-otot kaki agar senantiasa kuat untuk berjalan mengunjungi tempat yang telah dipikirkan sejak awal hari.

  Pada pagi itu kebetulan suasana mandala krida sepi jauh dari keramaian seperti hari kemarin, orang yg memiliki tujuan sama sangatlah sedikit, namun hal tersebut tidak berpengaruh sama sekali terhadap semangat penulis untuk berlari sekitar stadion mandala krida, malah dengan hal tersebut menimbulkan efek positif pada penulis karena dapat leluasa menghirup udara segar yg telah disediakan tuhan yang maha esa. Setelah badan ini terasa segar dan keringat bermunculan dari sekujur tubuh, penulis langsung bergegas menuju tempat yang di anggap paling nyaman yaitu kos-kos an.
  Sebelum sampai ke kos-kos an penulis membeli beberapa makanan untuk dijadikan sebagai menu sarapan guna mengganjal rasa lapar di perut.
  Alhamdulilah seusai makan pada pagi itu rasa kantuk dan malas tidak menghampiri kembali, justru rasa semangat dan percaya diri sangat menggelora dalam dada. Mengapa? Karena pada hari tersebut penulis menargetkan untuk berkunjung ke penerbit lokal untuk berbincang bincang terkait dengan naskah yg telah dsiapkan penulis jauh jauh hari. Tidak lama kemudian penulis langsung bergegas menuju penerbit yang dimaksud. Alhasil dari pertemuan singkat, naskah yg telah di rancang harus diperbaiki, karena ada beberapa kekurangan dan kesalahan teknis yang berkaitan dengan penerbit tersebut. Dari situ penulis mendapat pengetahuan lebih terkait dengan dunia penerbitan. Semoga hal tersebut menjadi bekal yg berharga untuk menata kehidupan yang lebih bermanfaat dan sukses dunia akhirat.
  Akhirnya dari sekelumit kisah hidup tadi penulis dapat mengambil ibrah agar senantiasa semangat dalam menjalankan segala aktifitas yang telah direncanakan maupun diluar rencana. mengapa? karena penulis meyakini bahwa segala sesuatu atau hal terkecil apapun yang dilakukan pada masa kini, pastilah berpengaruh pada masa depan kelak. seperti pepatah yang mengatakan "Your Future is Created by what You Do TODAY not TOMORROW", Salam Hidup Manfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar